» » » Artis Krisna Mukti Isyaratkan Ikut Tarung Di Pilkada Purwakarta 2018


PURWAKARTA. Artis Krisna Mukti isyaratkan akan turun di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. Pengalaman sebagai duta pariwisata, senator dan artis dianggap cukup untuk mengarungi dunia baru menjadi Kepala Daerah.

"Melihat kemajuan Purwakarta saat ini, saya merasa tertantang untuk turun di Pilkada 2018 mendatang," ujar Krisna, di Purwakarta, kemarin.

Menurut politisi PKB ini, bahwa di Purwakarta harus ada pembaharuan, Pak Dedi Mulyadi sudah cukup bagus, akan tetapi ada hal krusial juga yang harus dibenahi Di Purwakarta untuk menjadikan Purwakarta lebih baik lagi.

"kalau saya di kasih kesempatan untuk maju di pilkada Kabupaten Purwakarta insya allah saya siap, karena saya orang seni, saya pernah jadi duta wisata, saya rasa dengan apa yang di perbuat pak Dedi saat ini saya tertantang untuk menjadikan Purwakarta menjadi tempat destinasi wisata baru, dan menjadikan Purwakarta menjadi tujuan Wisata," kata Krisna.

Dijelaskannya, kedepan Kabupaten Purwakarta bukan lagi menjadi tujuan transit saja, ketika orang mau ke Jakarta atau ke bandung.

"Kalau dilihat Purwakarta ini memiliki masa depan yang baik," jelas Politisi PKB.

Ketika ditanya mengenai keseriusan nya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta??

"Gak ada yang gak mungkin. mungkin sekarang saya bilang ngga, tau-taunya minggu depan atau 2 bulan lagi ternyata ada kewajiban. ya insaallah," jawab Krisna sambil tersenyum, ketika ditemui pekan (sabtu,22/7) lalu di SMK Taruna Sakti .

Menurutnya, jika masyarakat mendukung serta Partai mengizinkan, pihaknya siap untuk menjadi Bupati Purwakarta.

"Tapi kita harus lihat nanti seperti apa hasil dari survey partai. Kita harus mengikuti prosedur Partai, calon siapa nantinya yang akan diusung," terang anggota DPR RI Daerah Pilihan (Dapil) VII Jawa Barat. (deni)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: