» » » » » Tiga Orang Tewas Diduga Usai Pesta Miras


PURWAKARTA. Diduga pesta miras oplosan. Tiga orang warga Kampung Krajan Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, Selasa (4/7) meninggal dunia, dari delapan orang lainnya dan satu orang kritis dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih. Namun ke empat lainnya masih dirawat di rumah sakit swasta di Jalan Ipik Gandamanah Purwakarta.

Tiga korban meninggal dunia yakni, Ujang Sulaeman (22), Solehudin (24) dan Andri Sanjaya (24). Korban kritis Yoga (22), merupakan warga yang sama dari Kampung Krajan Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam Purwakarta.

Orang tua Yoga, Kohar mengatakan peristiwa pesta miras ini belum diketahui secara pasti karena seluruh korban dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Saya belum tau pasti apakah ini akibat meminum minuman keras atau bukan," ujar kohar di RSUD Bayu Asih.

Menurutnya, bahwa adanya pesta miras itu karena adiknya telah melihat yoga berada di kamarnya dalam kondisi telah muntah-muntah serta tak sadarkan diri.

"Melihat kondisi anak saya tak sadarkan diri saya bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," kata Kohar.

Diduga, Yoga bersama korban lainnya telah pesta miras oplosan. Namun dia sendiri tidak tahu jenis miras apa yang diminum kedelapan korban.

"Pastinya peristiwa ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia," pungkas, kohar orang tua korban kritis.

Kini kasusnya ditangani langsung oleh kepolisian Polres Purwakarta. (Deni Ramdani)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: