» » » Polsek Sukasari Maksimalkan Mobil Patroli Sebagai Tumpangan Pelajar Pulang Sekolah


PURWAKARTA. Polsek Sukasari Polres Purwakarta memaksimalkan fungsi mobil patroli untuk membantu mengantar pelajar pulang sekolah, untuk memberikan tumpangan kepada warga yang kesulitan mendapatkan transportasi.

Anggota Polsek Sukasari yang melakukan patroli menggunakan mobil tidak hanya memantau keamanan, namun juga peduli dengan kondisi sekitarnya. Seperti halnya hari ini, dua orang anggota Polwan Bripda Winli Dwianli dan Bripda Vivie Shandy mengantarkan pulang sejumlah siswa sekolah dasar, Selasa (8/8).

Kapolsek Sukasari AKP Abas mengatakan, awalnya banyak yang kaget dan takut ketika mau diantar menggunakan mobil polisi, namun masyarakat justru menerima dengan senang hati karena dilayani dengan ramah sampai tujuan dan yang pasti tanpa biaya (Gratis).

"Anak sekolah yang dari kecil merasakan kebaikan polisi akan tertanam kuat di benaknya bahwa Polisi bukanlah sosok yang menakutkan." Ungkap, AKP Abas.

Kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, sesuai program Prioritas Kapolri yaitu Promoter (profesional, modern, dan terpercaya).

"Jadi ini sambil kegiatan rutin baik siang ataupun malam. Sekiranya ada anak sekolah yang menunggu angkutan, sambil patroli kami hampiri dan beri tumpangan, demikian juga masyarakat lain yang membutuhkan," pungkasnya. (Deni)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: