» » Nafa Cafe Berawal dari Iseng Kini Menjelma Menjadi Cafe Besar


PURWAKARTA. Berawal dari iseng, membuka cafe kecil kecilan di halaman rumah, kini sudah menjadi Cafe besar yang di berinama Nafa Cafe yang beralamatkan di Jalan Jendral Ahmad Yani No.101 Cipaisan Purwakarta.

Cafe Nafa yang memiliki dua nuasa yang berbeda pada umumnya, yakni Nuasa industri untuk lantai dasar dan nuasa jalanan untuk lantai atas.

Fadli, owner Nafa Cafe, lebih percaya diri dengan etnik dan menu ungulannya untuk berkompetisi di dunia kuliner.
"Saya optimis akan nuansa cafe yang kita miliki dan menu unggulan seperti Fire wings Nafa, Crazy Rice, TBC (Tahu Bumbu Cabai), Skin Crispy, dan sejenis menu makan lainnya Manggo Legend yang menjadi minuman unggulannya," ujar Fadli, Selasa (28/11).

Lanjut dia, Nafa Cafe diambil dari nama dua bersaudara kakak beradik yakni Natasya dan Fadli. "Kita lebih condong ke nama keluarga, karena keluarga yang mengikat kita menuju sukses," ujarnya.

Fadli menambahkan, Nafa Cafe juga memvasilitasi, Live musik akustik, live Karaoke, musik DJ, photo booth dan Stand Up Comedy. "Kita vasilitasi semuanya itu, guna membuat konsumen tidak jenuh dan membosankan," ungkapnya.

Sementara, Nafa Cafe baru dapat menvasilitasi hiburan seperti yang tertuang di atas terlebih dahulu. "Insya allah kedepannya kami akan vasilitas seperti game, dan charger portable," ucapnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: