» » » » Tiga Desa di Kecamatan Padakembang, Tasikmalaya Gelar Pilkades Serentak


TASIKMALAYA - Tiga Desa di Kecamatan Padakembang, Tasikmalaya menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak. Dari 67 Desa peserta Pilkades, tiga diantaranya meliputi ; Cisaruni, Padakembang dan Mekarjaya, Sabtu (27/11/17)

Hajat demokrasi di tingkat desa ini, sebelumnya telah dijadikan ajang tebar program oleh masing-masing calon kades guna memperoleh kepercayaan masyarakat desa.

"Alhamdulillah atas dorongan semua pihak acara ini bisa terlaksana dengan baik, sesuai dengan jadwal dan lancar. harapan saya kedepannya semoga calon kepala desa yang terpilih ini bisa merangkul semua masyarakat karena di pilih oleh masyarakat yang berbeda pendapat " Kata Samsudin.

Serupa, di katakan Ecep Hidayat S.Pd selaku ketua panitia dari Desa Cisaruni, Pilkades serentak yang berlangsung saat ini memperebutkan 80% pencoblos.

"Pencoblosan pemilihan kepala desa untuk kecamatan padakembang ini ada 3 desa, dan animo masyarakat itu sendiri sangat tinggi mmasyarakat yang hadir sekitar 80% dan 20% lagi sedang di perantauan" Tandas Ecep.

Jurianto juga bersyukur Pilkades yang dilaksanakan secara serentak itu berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah dengan adanya keserentakan dan keseragaman acara ini ada dalam kelancaran, saya berharap kedepannya mungkin dengan keseragaman aturan yang ada untuk panitia pilkades dapat di mudahkan dalam pembentukan acara panitia pilkades yang akan datang " Ujar Jurianto warga Kecamatan Padakembang.(Nizam Multajam)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: