» » Dandim 0619/Purwakarta Terjun Langsung Dalam Upaya Pencarian Korban Perahu Terbalik di Cirata


PURWAKARTA. Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana Ssos terjun langsung dalam upaya melakukan pencarian 6 Korban tenggelam akibat perahu motor terbalik  di Danau Cirata Kabupaten Purwakarta.

Seperti diketahui sampai saat ini Sabtu (23/12) peristiwa perahu motor yang mengangkut 20 orang tersebut, sementara 6 orangora lainnya masih dalam pencarian.

"Dari kemarin kita bersama tim gabungan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan pencarian korban. Selain itu kita juga akan melakukan pola teknik pencarian yang strategis dengan harapan semua korban hilang bisa segera ditemukan," tegas  Ari.

Ari juga berharap kepada seluruh masyarakat mendoakan upaya pencarian korban bisa berjalan dengan lancar, sehingga semua korban yang berjumlah enam orang dapat ditemukan.

Sementara itu, Kepala Basarnas Jawa Barat Slamet Riyadi mengungkapkan kedalaman air di lokasi perahu tenggelam sedalam 65 meter, dan pihaknya hanya bisa menyelam sedalam 15 karena gelapnya kondisi didalam air.

"Siang ini pola pencarian dibagi beberapa kelompok dan nanti akan dipasang jangkar serta melakukan penyisiran. Operasi pencarian korban ini kita namakan Operasi Rawa Taal," pungkasnya. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: