» » H Aming Balonbup Purwakarta Tutup "Tournamen Lilis Karlina Cup"


PURWAKARTA. H.Aming yang digadang gadang menjadi bakal Calon (Balon) Bupati Purwakarta, Minggu (3/12) Hadiri Penutupan Open Tournamen Lilis Karlina Cup, yang di gelar di lapangan Ciwareng Desa Ciwareng Kecamatan Babakancikao kabupaten Purwakarta.

Lilis Karlina mengatakan, Open Tournamen sepak bola Lilis Karlina Cup ini, tak lain hanya mencari bakat pemain sepak bola. "Pertandingan sepak bola tersebut di gelar dalam rangka mencari bakat dan nanti nya akan di adakan penyeleksian ke jenjang berikutnya," ucap Lilis Karlina.

Lanjut dia, Open Tournamen sepak bola ini terbagi menjadi dua kategori, yang pertama adalah dari kalangan usia anak anak mulai dari usia 14 tahun kebawah, adapun untuk usia 15 tahun ke atas itu termasuk remaja kolot ( REMAKO ) pun ikut memeriahkan pertandingan.

"Untuk usia 14 tahun kebawah ada 10 club sementara untuk usia 15 tahun keatas ada 8 club,jadi total jumlah peserta yang mengikuti pertandingan tersebut berjumlah 18 Team," ungkapnya.

Dia menambahkan, bahawa motivasi saya sebenarnya sebelum banyak calon calon yang lain saya sudah menyiapkan nya sejak dahulu dan semua nya butuh proses ketika kita akan menyelenggarakan Open Tournamen ini.

"Alasan saya menggelar pertandingan ini pertama karena anak saya jadi pemain bola di Team ASSAD 313 dan saya juga kebetulan suka sama sepak bola serta kebetulan anak saya juga dari usia 10 tahun hingga kini masih tergabung di Team ASSAD 313," jelas Lilis kepada Wartawan.

Menurutnya, dari banyaknya balon bupati purwakarta, hanya H Aming yang merespon terhadap oven tournamen Lilis Karlina Cup. "Terus terang tournamen ini tidak saya komersilkan. Semua kebutuhan terkait perlengkapan pertandingan bisa sampai 150 juta rupiah dan pada saat saya koordinasi dengan H.Aming akhirnya pak H.Aming mau membantu untuk biaya hadiah, jadi anggaran tersebut tidak begitu saya tanggung semua, bahkan H.Aming sendiri ikut memberikan kontribusi buat para pemenang pertandingan," ungkap Lilis.

Warga masyarakat purwakarta sebetulnya harus bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah di raih karena kabupaten purwakarta memiliki para pemain yang sudah mendunia yang di wakili oleh para pemain ASSAD dan terakhir Team ASSAD Kabupaten Purwakarta mewakili pertandingan di Spanyol meski juara ke 8, terangnya.

Sementara, H.Aming menambahkan, atas kecintaannya di bidang olah raga persepakbolaan, kami selalu mendukungnya apalagi tournamen tersebut dalam rangka mencari bakat pemain sepak bola di usia pemula. "Insya allah saya dukung guna membesarkan jiwa persepakbolaan khususnya untuk para pemula dari usia anak anak hingga dewasa," ujarnya.

Semoga kegiatan tersebut menjadi motivasi bagi para pemuda, khususnya di Desa Ciwareng dan umum pemuda di Kabupaten Purwakarta agar tetap semangat berolahraga. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: