» » Jurnalisme Warga : Peringatan Hari Ibu di STIE Cipasung


TASIKMALAYA: Peringatan hari ibu ini dilakukan di aula kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cipasung (STIEC) Jln. Cisinga, Ds. Cilampung hilir, Kec. Padakembang, kab. Tasikmalaya sabtu (20/12/17).

Peringatan hari ibu ini di hadiri dari beberapa perguruam tinggi/universitas di wilayah tasikmalaya, selain menjadikan ajang silaturahmi juge kegiatan ini berguna untuk menualurkan bakat bakat mahasiswa di semua kampus yang ada di tasikmalaya.

Dian Hadian,SP.MM selaku Bid. III Kemahasiswaan di STIE Cipasung Menyebutkan ini kegiatan yg sangat baik dan positif.

" ini merupakan momentum yg sangat istimewa yg mengingatkan kita terhadap jasa orang tua khususnya Ibu yg sangat besar dalm mncurahkan kasih sayangnya pada kita. Namun satu hal yg harus diingat bahwa ''For Mother, everyday is mother's day''..terimakasih " Kata Dian.

Selain kegiatan ini di anggap sangat baik dan positif juga menggerakan semua bidang Unit Kegiatan Mahasiswa di STIE Cipasung khususnya di Bidang Musik dan Media, ini untuk senantiasa merangkul dan saling bekerjasama untuk melancarkan kegiatan acara tersebut.

Rahma selaku presiden mahasiswa menanggapi acara ini dan mengatakan bahwa Kegiatan  hari ini luar biasa sekali "  pesertanya semangat dan antusias sekali, pesertanya juga ada yang dari luar kampus bagus bagus... semoga kedepannya hari ibu ini bisa lebih bagus lagi, dan semoga tahun depan perayaan hari ibu ini bisa di lingkungan outdoor supaya ada suasana yang baru " ungkap rahma.

Rahma juga menambahkan bahwa dirinya bersyukur dan berterima kasih sekali kepada semua dosen, mahasiswa dan panitia yang ikut melancarkan acara ini " saya ucapkan terima kasih kepada semua dosen, mahasiswa terutama panitia yang ikut melancarkan kegiatan ini " ucap rahma.

Kegiatan ini di akhiri dengan pembagiam hadiah hadiah mulai dari peringkat 1-3 dan dilakukannya rapat akhir semua panitia untuk meng agendakan acara ataupun kegiatan mendatang.(UKM Media STIEC /Nizam Multajam)

Tulisan ini merupakan Hasil Karya Jurnalisme Warga dan Menjadi Tanggung Jawa Penulis



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: