» » Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani SIK MSi Silahturahmi Tatap Muka Dengan Wartawan


PURWAKARTA. Kapolres Purwakarta, AKBP. Dedy Tabrani S.I.K, M.Si, Sabtu (30/12), menggelar tatap muka dan jalin silahturahmi dengan para wartawan di Aula Pengabdian Polres Purwakarta.

Hadir dalam tatap muka tersebut, Kapolres, Wakapolres, para Kabag, para Kasat, dan para wartawan wilayah Purwakarta.

Dalam sambutannya, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para pejabat utama Polres Purwakarta dan rekan media yang telah hadir di acara tatap muka dan silahturahmi ini.

"Khususnya untuk rekan media, acara ini tentunya untuk mencairkan suasana menjelang pergantian Tahun Baru," ujar Kapolres dihadapan para wartawan

"Tugas kepolisian tentunya membutuhkan dorongan dan dukungan dari media, dan tentunya rekan anggota Polri harus bersinergi dengan para media," sambungnya.

Dilanjutkan Kapolres, dalam pemberitaan, Kasubag Humas adalah menjadi sebagai penghubung dengan media. Dan hubungan itu selama ini telah berjalan dengan baik antara awak media dengan Kepolisian.

"Selama ini kami merasa tidak pernah ada masalah dengan wartawan dan tentunya kita harus saling memperbaiki," pungkasnya. (DeR)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: