» » Kapolsek Wanayasa Rutin Gelar Tatap Muka Bersama Tokoh Agama di Kecamatan Wanayasa


PURWAKARTA. Tatap muka dengan para ulama terus dilakukan Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno, Rabu (13/12). Pertemuan sederhana ini sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi aparat kepolisian dengan tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Wanayasa.

Melalui tokoh agama menurut AKP Sutikno, dapat menjadi mitra dalam pembinaan kamtibmas di wilayah hukum yang dipimpinnya. "Melalui para ulama dan kyai, kami selaku petugas bhabinkamtibmas dapat menitipkan pesan kamtibmas saat beliau bertauziah atau dakwah," Ujar Pria yang akrab disapa Tikno.

Lanjut dia, Jalinan harmonis yang sudah terbentuk antara tokoh agama dengan  pihak Kepolisian selalu kita dipelihara dengan baik. "Selain memperkuat tali silaturahmi juga mempertebal iman dan takwa," kata dia.

Pihaknya juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah Kecamatan Wanayasa.

"Dengan silaturahmi yang terjalin, bisa terciptanya sinergitas antara aparat Kepolisian, elemen masyarakat dan para ulama dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif," ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan pondok pesantren Hidayatul Ikhwan, Kyai Ayep Abdul mu'thi berharap, para ulama di Wanayasa untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. "Lebih bersikap dewasa dalam menanggapi isu isu yang berbau sara, dan dapat menciptakan kondisi tetap aman dan nyaman," ucapnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: