» » Kunjungan Panglima TNI di Pos Pol Cikopo Purwakarta Disambut Rampag Gendang


PURWAKARTA. Jelang kunjungan kerja Panglima TNI, Kapolri dan beberapa Menteri Kabinet Kerja di Pos Polisi Cikopo Purwakarta, Kamis (21/12/2017), akan disambut Rampak Gendang dari jajaran TNI dan Polri.

Menurut Pasi Intel Yon Armed 9 Pasopati, Kapten Arm Setya Senjaya, mengatakan, besok bertempat di Pos Polisi Cikopo Purwakarta, akan berlangsung penampilan Tim Rampak Gendang Gabungan TNI-POLRI.

"Ada 12 orang yang tergabung dalam tim Rampak Kendang tersebut merupakan gabungan antara anggota Yon Armed 9 Pasopati Purwakarta dengan Polres Purwakarta," ujar Setya, saat ditemui usai melihat latihan di Disbudpar Purwakarta, Rabu (20/12) sore.

Lanjut dia, Tim Rampak Gendang TNI - Polri ini dibawah koordinator Kapten Arm Ahmad Budiman (Danraipur Q). "Rampak gendang tersebut rencananya dimulai pada saat Panglima TNI, Kapolri dan beberapa Menteri Kabinet Kerja turun dari Helikopter menuju aula Pos Polisi Cikopo Purwakarta," Kata Setya.

Sementara, untuk lokasi penampilan rampak gendang disekitar area Helipad dimana para pejabat tersebut akan melintas. "Rampak gendang ini merupakan, salah satu bukti sinergitas antara TNI dengan Polri di Purwakarta," pungkas Setya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: