» » » Polair Bersama Tim SAR Masuki Hari Ke-7 Pencarian Korban Perahu Tenggelam di Cirata


PURWAKARTA. Dalam Upaya pencarian korban Kapal tenggelam di Danau Cirata di Kampung Rawata'al Desa Tegaldatar, Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta masih terus dilakukan hingga hari ke 7 hari ini. Rabu (17/12).

Kasat Polair Polres Purwakarta, AKP Febriyanto SH mengatakan pihaknya bersama Tim SAR gabungan sampai hari ke 7 ini masih terus berupaya mencari 6 korban yang hilang.

"Sehari kita lakukan penyisiran bisa sampai empat kali, tak hanya itu, tim penyelam juga sudah kami kerahkan tetapi hasilnya masih nihil," ungkapnya.

Febriyanto juga mengatakan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Basarnas. Hasilnya sesui dengan SOP Basarnas, pencarian dilakukan maksimal tujuh hari.

"Kalau memang SOP nya seperti itu, kami kami tidak bisa berbuat apa apa, kita serahkan semuanya kepada Tuhan, semoga korban segera diketemukan," ujarnya.

Kasat Polair mengimbau kepada warga sekitar Danau Cirata jika menemui hal mencurigakan seperti mencium bau bangkai dan yang lainya segera melaporkan ke petugas.

"Kami meminta kepada masyarakat sekitar, jika warga menemukan hal mencurigakan segera lapor ke kami agar bisa segera kami tindak lanjuti," ucapnya. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: