» » » Serda Deden Anggota "Korps Baret Coklat" Yon Armed 4 -105 Kodam III/Siliwangi Berhasil Tangkap Diduga Pelaku Pencurian Mobil

BANDUNG - Sekitar Pukul 13.10 di  hotel Santika terjadi pencurian sebuah mobil, Serda Deden yang saat itu berada di hotel yang sama. Anggota korps Armed itu mendengar teriakan "Maling", Deden langsung keluar area hotel dan melihat kendaraan yang dicuri melintas di hadapannya, tanpa pikir panjang, dengan jiwa prajurit yang sapta margais muncul, Bintara muda itu berlari mengejar mobil tersebut.

Dewi fortuna berpihak Sersan Deden, kondisi lalu lintas yang padat, menyebabkan kendaran tersebut tidak dapat melaju cepat. Warga yang yang sedang berkumpul lantas ikut mengejar pelaku. Naas bagi pelaku akhirnya tertangkap dan nyaris menjadi bulan bulanan warga.

Serda Deden langsung mengamankan pelaku dari amukan warga. Diduga pelaku pencurian lantas diamankan ke area hotel, selanjutnya Serda Deden memerintahkan sekuriti hotel untuk menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Warga yang geram memaksa menghakimi pelaku. Mengetahui Deden merupakan anggota TNI,  kemarahan warga akhirnya mereda.

Tindakan Serda Deden merupakan cerminan prajurit yangg memegang teguh sapta marga sehingga patut menjadi panutan dalam kehidupan bermasyarakat.(Pen/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: