» » 42 Prajurit Paskhas Berhasil Jalani Pendidikan Terjun Bebas Tempur


BANDUNG - Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita bertindak selaku Inspektur Upacara. Pada upacara penutupan Kursus Terjun Bebas Tempur (TBT) Angkatan ke-46 Tahun Anggaran 2018 di Lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman Margahayu, Bandung, Senin (30/04).

Berjumlah 42 Prajurit berasal dari satuan jajaran Korpaskhas dinyatakan lulus mengikuti pendidikn ini dan berhak memakai brivet TBT. Sebagai siswa terbaik adalah Lettu Pas Azep Agung Belagara bearasal satuan Bravo Paskhas Rumpin Bogor.

Danpusdiklat Paskhas dalam sambutannya menyampaikan ”Keberhasilan menempuh pendidikan ini hendaknya dapat dijadikan bekal kemampuan untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas satuan, khususnya untuk mendukung tugas pokok Korpaskhas.

”Dengan telah berakhirnya kursus Terjun Bebas Tempur ini, bukan berarti proses belajar dan berlatih selesai, perlu di terapkan dan di kembangkan di satuan masing-masing pada setiap ada kesempatan praktek penerjunan dengan tetap mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan serta jangan  menjadikan over confident,” ujar Danpusdik.

Setelah upacara selesai dilaksanakan  pemberian ucapan selamat kepada mantan siswa oleh Komandan Pusdiklat Paskhas di ikuti para perwira Pusdiklat Paskhas serta para instruktur

Hadir Pada Upacara Penutupan tersebut Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya Para Perwira Pusdiklat Paskhas serta para Instruktur.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: