» » » Coffe Morning Kapolres Purwakarta Bareng Paslon Bupati - Wabup Untuk Pemilukada 2018 Kondusif


PURWAKARTA. Dalam upaya bentuk preentiv dan preventif Polres Purwakarta gelar kegiatan coffee morning bersama, di Istora kawasan Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur Purwakarta, guna menciptakan situasi Kamtibmas pada Pemilukada 2018 berjalan aman dan kondusif.

Kegiatan coffee morning turut hadir, Danmen 2/1 Kostrad Kol Arm Yuniar, Kasdim 0619/Purwakarta Mayor Inf Tito M Harahap, dan para unsur muspida Kabupaten Purwakarta lainnya. Namun takalah menarik turut hadir para paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta periode 2018.

Dalam sambutanya Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A Bennyahdi mengatakan, kegiatan coffee morning ini sangat bermanfaat karena, sebagai wahana silaturahmi dan komunikasi.

"Kita jadikan kegiatan ini, sebagi moment Time Break pelaksanaan tahapan kampanye pilkada, sehingga dapat mencairkan suasana pesta demokrasi yang sedang berlangsung. Terbukti mereka semua pada kesempatan ini terlihat akrab tanpa ada sikap canggung dalam berkomunikasi satu sama lainnya," ujarnya. Jumat (27/4).

Di lokasi yang sama, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana melalui Kasdim 0619/Purwakarta Mayor Inf Tito M Harahap, menegaskan dalam, menjaga persatuan dan kesatuan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, khususnya TNI beserta jajaran Kodim 0619/Purwakarta siap mensukseskan pilkada Purwakarta 2018.

"TNI siap untuk mengawal dan mengamankan hingga pesta demokrasi berlangsung aman dan kondusif," tegasnya.

Sementara Kapolres Purwakarta berpesan, hindari pelanggaran dalam pilkada dan jangan terprovokasi berita Hoak yang akan menggagalkan proses pilkada.

"Marilah kita bersama sama untuk mematuhi peraturan hukum dan marilah kita sama - sama bisa melaksanakan pemilukada Purwakarta yang nyaman, aman dan damai," pungkas AKBP Twedi A.B. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: