» » » Diduga Jatuh ke Dalam Sungai Balai Benih Ikan Ahmad Haidar Ditemukan Tak Bernyawa


PURWAKARTA. Diduga jatuh ke dalam sungai milik Balai Benih Ikan (BBI) Desa Cibogogirang saat bermain bersama tiga temanya, Ahmad Haidar Rasyid (7) warga Kampung dan Desa Cibogogirang RT 04/02, Kecamatan Plered, Purwakarta tenggelam dan meninggal ditempat.

Seorang saksi mata, Didin (37) warga setempat mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 Wib. "Saat saya sedang jualan cilok di dekat tempat kejadian, tiba-tiba ada seorang anak memberitahu saya ada temanya yang tengggelam," kata Didin, Senin (16/4).

Awalnya Didin tidak menanggapi serius permintaan tolong anak tersebut. Pasalnya, Didin menyangka permintaan tolong anak itu hanya candaan belaka. Namun, karena penasaran dirinya pun mencoba memenuhi panggilan anak tersebut.

"Kurang lebih 10 menit saya menunggu korban muncul ke permukaan, namun setelah melihat korban tidak juga muncul ke permukaan saya pun memutuskan untuk menyelamatkan korban, dengan cara mencari korban kedasar kolam," jelasnya.

Meski demikian, lanjut dia, saat berhasil di evakuasi nyawa korban sudah tidak tertolong. "Begitu saya bawa ke darat korban sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Plered, AKP Budiharto membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Setelah dilakukan olat TKP dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi mata, peristiwa tersebut murni sebuah kecelakaan," kata AKP. Budi.

Namun, Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, lanjut dia, korban yang merupakan anak kedua dari pasangan suami istri Asep Gunawan (36) dan Ina Nuraisah (37) itu pun akan lengsung di makamkan.

"Pihak keluarga sudah menerima dengan lapang dada dan menganggap peristiwa ini sebagai sebuah musibah," pungkasnya. (DeR)






«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: