» » Dua Pekan Operasi Miras Polres Purwakarta Amankan Ratusan Liter Miras Berbagai Merk


PURWAKARTA. Selama Dua pekan Polres Purwakarta berhasil mengamankan Ratusan Liter Minuman Keras (Miras) jenis Ciu dan Tauk. Dan Ribuan Miras berbagai merk.

Diketahui miras tersebut hasil operasi Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, selama dua pekan, terhitung dari tanggal 9 April 2018 sampai hari ini tanggal 21 April 2018. "Kami pihak Kepolisian Polres Purwakarta sudah mengamankan Ribuan Miras berbagai jenis dan merk yakni;

- Miras jenis Tuak sebanyak 671 liter dalam kemasan drigen, botol mineral dan plastik.

- Miras jenis Ciu sebanyak 207 liter dalam kemasan plastik dan botol air mineral.

- Miras pabrikan berbagai merk dan jenis sebanyak 1699 Botol.

Ini baru sebagian kecamatan yang kami tindak, mudah mudahan sambil berjalan kami akan zero persenkan peredaran miras di Kabupaten Purwakarta sebelum Bulan Ramadhan tiba sesuai perintah Kapolres Purwakarta," kata AKP Heri Nurcahyo. Sabtu (21/4).

Sesuai dengan Perda Kabupaten Purwakarta tentang 0% peredaran Minuman Keras (Miras) dan sesuai dengan perintah Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi kepada seluruh Satuan Operasional (Sat Ops) Polres Purwakarta beserta seluruh jajaran Polsek Polres Purwakarta

"Semua satuan dan jajaran, serta para Bhabinkantibmas dan intel seluruh Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Purwakarta harus turut serta dalam mendeteksi kantong kantong peredaran miras di wilayah binaanya masing masing," ujar Kapolres Purwakarta melalui Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo.

Dalam pesan singkatnya Kapolres Purwakarta menegaskan, Bersihkan Purwakarta dari berbagai jenis Miras, sebelum bulan suci Ramadhan. "Tindak semua tanpa alasan apapun dan jangan pandang bulu, siapapun harus di tindak," tegasnya. (DeR)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: