» » Ketua PIA AG Gab. IV Korpaskhas : Sertijab Pengurus PIA Merupakan Konsekuensi Pergantian Pejabat Korpaskhas


BANDUNG - Ibu PIA Ani Seto Purnomo selaku Ketua PIA AG Gabungan IV Korpaskhas memimpin acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA AG Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas dan Pemberhentian Ketua PIA AG Cabang 6/G.IV Satuan Bravo 90 Paskhas di Kantor PIA AG Gabungan IV Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung.

Acara tersebut merupakan konsekuensi dari pergantian pejabat jajaran Kopaskhas yaitu Danwing I Paskhas dan Dansatbravo 90 Paskhas yang menduduki jabatan baru dilingkungan Korpaskhas, maka secara otomatis kepengurusan PIA di jajaran Korpaskhas juga berubah.

Pengurus PIA yang mengalami perubahan diantaranya Ketua Gabungan PIA AG Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas diserah terimakan dari Intan Roy Bait kepada Visnu Hermawan dan memberhentikan Ibu PIA, Dodi Irawan, sebagai sebagai Ketua Gabungan PIA AG Cabang 6/G.IV Satuan Bravo 90 Paskhas karena mengikuti suami pindah tugas ke Mako Korpaskhas sebagai Asops Kas Korpaskhas.

Ketua PIA AG Gabungan IV Korpaskhas mengatakan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas memiliki arti yang sangat penting bagi kinerja organisasi karena keberadaan Ketua Cabang sangat menentukan keberhasilan tugas suatu organisasi.

“Diharapkan sebagai Ketua Cabang untuk senantiasa inovatif, serta memiliki kepekaan terhadap anggota dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sehingga mampu menghasilkan kinerja yang maksimal”, kata Ani saat memberikan sambutannya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu PIA Intan Roy Bait dan Ibu PIA Dodi Irawan yang telah memberikan kinerja terbaik bagi PIA Ardhya Garini Cabang yang dipimpinnya.(*)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: