» » Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Aliran Sungai Cikao


PURWAKARTA. Sosok mayat laki laki tanpa identitas, terbujur kaku di aliran sungai cikao, di Kampung Leuwi Galugur Kelurahan Purwamekar Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Kamis (12/4).

Kapolsekta Polres Purwakarta AKP Suyono mengatakan, Penemuan mayat tersebut tidak jauh dari jembatan Tol Cipularang Km 81.400. Sementara kami pihak Polisi belum bisa mengambil kesimpulan penyebab kematiannya itu, karena masih dalam penyelidikan. Diduga Mayat ini sudah terbujur kaku sekitar 4 hari lalu," ujarnya.

Penemuan mayat ini, berkat laporan masyarakat atas penemuan sosok mayat laki laki tanpa identitas tersebut. Diketahui mayat tersebut dengan ciri ciri memakai kaos warna hitam dan memakai celana pendek warna hitam.

Hal senada diungkapkan warga, di lokasi kejadian Aji Miharja menyebutkan, bahwa lokasi Kejadian penemuan Mayat tidak jauh dari jembatan Tol Cipularang Km 81.400. "Mayat tersebut belum diketahui identitas dan penyebab kematiannya itu.

"Mayat tersebut ditemukan warga yang sedang memancing dengan kondisi awal mayat telungkup. Namun tidak ada yang mengenalinya. Diduga sejumlah luka memar yang ada di tubuh mayat ini, di perkirakan karena benturan tubuh mayat dengan bebatuan saat terbawa arus air aliran sungai," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsekta Purwakarta AKP Suyono mengatakan proses evakuasi mayat laki laki di aliran sungai cikao ini, cukup membuat sulit petugas Kepolisian, Petugas Damkar dan masyarakat setempat, karena kondisi aliran sungai penuh dengan bebatuan dan licin. "Rencananya mayat tanpa identitas ini, akan dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, untuk kepetingan Visum," pungakasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: