» » Dalam Satu Bulan 11 Orang Diamankan Satres Narkoba Polres Purwakarta Terkait Narkotika Jenis Shabu


PURWAKARTA. Dalam satu bulan, 11 Orang ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika Jenis sabu oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta selama April 2018. 1 Dari 11 tahanan tersebut berprofesi sebagai Satuan pengamanan (satpam) sebuah perusahaan di Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi melalui Kasat Narkoba, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, untuk bulan april 2018 ini pihaknya berhasil mengamankan 11 para pengedar penjual narkoba jenis sabu.

"Kami lakukan operasi selama satu bulan, dan kami berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 10,95 gram dari 11 tersangka di 9 lokasi berbeda," katanya di Mapolres Purwakarta, Selasa (1/5)

Untuk lokasi penangkapan, lanjut dia, saat ini lokasi penangkapan masih di dominasi Kecamatan Bungursari yakni sebanyak 6 titik dan Kecamatan Purwakarta ada 3 titik.

"Untuk miras kami berhasil menyita 1913 botol miras berbagai jenis,  265 liter Ciu dan 751 liter tuak," ujar Heri.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga gencar sosialisasi mengenai bahaya narkoba dan miras oplosan di berbagai tempat, dari mulai mesjid, sekolah hingga Markas TNI.

"Selain gencar lakukan penangkapan, kami pun terus gencar juga dalam mengingat masyarakat untuk menjauhi Narkoba dan minuman keras. Itu merupakan langkah preventif kami untuk menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku penyalahgunaan narkoba di Purwakarta," tegasnya (der)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: