» » » Damkar dan Polres Purwakarta Evakuasi Sesosok Kepala Manusia di Sungai Cikao


PURWAKARTA. Sesosok kepala manusia ditemukan di Sungai Cikao, tepatnya diwilayah gang musola 1 RT 12 RW 04 Kelurahan Cipaisan, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 10.00, Selasa (8/5).

Ato Riyanto (40) warga sekitar yang menemukan Kepala manusia tersebut menuturkan, usai mencangkul dari sawah, lalu ia membersihkan pakaian di sungai Cikao itu. Saat itu dirinya melihat seperti potongan daging berwarna merah.

"Ketika saya hampiri ternyata sebuah kepala, yang saya fikir itu Kepala hewan. Namun setelah di dekati lagi, eh ternyata sesosok kepala manusia. Setelah itu saya langsung lapor ke warga lainnya," ujarnya, saat ditemui di Tempat Kejadian Kerkara(TKP).

Sementara, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (DPBPK) Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono membenarkan adanya penemuan kepala manusia tersebut, pasalnya ada warga yang laporkan kejadian itu ke Markas Damkar.

"Ada laporan dari seorang warga tentang penemuan potongan tubuh manusia kepada kami. Selanjutnya regu melaporkan dan berkoordinasi dengan Polsek Kota Purwakarta tentang hal tersebut," ujar Pria yang akrab disapa Wibi.

Akhirnya tim rescue beserta unsur kepolisian, langsung melakukan evakuasi penemuan potongan tubuh manusia tersebut.

"Untuk saat ini penanganan lebih lanjut diserahkan kepada pihak kepolisian," pungkasnya. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: