» » Dankorpaskhas: Lebih baik kembali daripada ragu-ragu !


BANDUNG - Bertempat di lapangan apel Pusdiklat Paskhas, Pendidikan Kualifikasi Khusus Komando angkatan ke-42 secara resmi dibuka langsung oleh Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo. Baru-baru ini.

Dalam sambutannya, Dankorpaskhas menyampaikan  bahwa pendidikan komando merupakan pendidikan kualifikasi khusus yang harus ditempuh oleh setiap prajurit Paskhas. Pendidikan komando yang akan dilaksanakan selama kurang lebih lima bulan ini, akan diisi dengan materi-materi yang bersifat teori, drill maupun manuver lapangan. Dalam kurun waktu  tersebut, para prajurit akan menempuh beberapa pentahapan latihan yang meliputi tahap basis, gunung hutan dan rawa laut.

Pendidikan komando angkatan ke-42 tersebut diikuti oleh 181 siswa prajurit Paskhas akan menjalani 4  tahapan pendidikan meliputi tahap basis, gunung hutan, longmarch dan terakhir tahap rawa laut.

“Ingat,  lebih baik kembali dari pada kalian ragu-ragu….! Setiap langkah yang diselimuti keraguan, pasti tidak akan menyelesaikan persoalan”. Tegas Dankorpaskhas, Minggu (6/5).

Hadir pada upacara pembukaan pendidikan komando tersebut Wadan Korpaskhas Marsma TNI Eris Widodo Y. S.E., M.Tr. (Han), Kasubdis Dikkualsu Disdikau, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, Komandan Satuan Insub Lanud Sulaiman, pejabat TNI/Polri dan Pemda Kabupaten Bandung serta Pejabat Korpaskhas.

                               

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: