» » Dankorpaskhas Pimpin Langsung Sertijab Asisten Intelijen Korpaskhas


BANDUNG - Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo pimpin langsung Sertijab Asintel Korpaskhas dari Kolonel Pas Habdul Manan kepada Kolonel Pas Ahmad Sunawar S. Qodri yang sebelumnya menjabat sebagai Wadansat Bravo 90 Paskhas di Ruang Lobi Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (23/5)

Dalam sambutannya Dankorpaskhas menegaskan bahwa pergantian pejabat merupakan hal wajar yang menjadi rutinitas dalam berorganisasi sebagai wujud pembinaan personel dan penyegaran organisasi Korpaskhas.

Alumni Akabri 1985 ini juga menambahkan Asisten Intelijen merupakan jabatan yang strategis dalam Korpaskhas untuk itu agar pejabat baru segera orientasi dan menyesuaikan diri dalam tugas.

Dankor juga mengapresiasi kinerja Kolonel Pas Habdul Manan beserta Ibu Habdul Manan yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik.

Upacara diikuti oleh perwakilan Prajurit Mako Korpaskhas baik perwira, bintara dan tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Mako Korpaskhas.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Wadankorpaskhas Marsma TNI Eris Widodo, Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Candra Waskita, Para Pejabat Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas serta Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: