» » Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana SE, MM Tinjau Aset Lanud

Foto : Antisipasi Penyerobotan Lahan TNI AU oleh pihak-pihak tertentu, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana SE, MM Tinjau Aset Lanud.

BANDUNG - Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana, SE, MM beserta Kadispers Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Pramu Subroto, S.AP, Kadislog Letkol Kal Purnawan serta tim aset Lanud Husein Sastranegara, melakukan peninjauan aset yaitu mess yang berada dalam perawatan Lanud Husein Sastranegara, Rabu (30/5). Yaitu Rusun Citereup, Kota Cimahi, Mess Rajawali Kota Cimahi , Mess Dewi Sartika Kota Bandung, Mess Wira Angkasa, Kota Bandung dan Mess Titimplik Kota Bandung.

Menurut Danlanud disela peninjauan, tujuan dilaksanakan pengecekan aset TNI Angkatan Udara khususnya yang berada dibawah pengawasan Lanud Husein Sastranegara adalah dalam rangka untuk mengantisipasi penyerobotan aset TNI Angkatan Udara oleh pihak-pihak tertentu yang tidak mempunyai kepentingan, juga untuk mengetahui keberadaan lokasi aset-aset TNI Angkatan Udara dan bila ada permasalahan aset dapat diatasi sejak dini, jelas Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud juga mengharapkan, kebersihan di luar maupun dalam lingkungan mess, termasuk kamar setiap penghuni mess. Karena jangan sampai nanti kamar yang kotor menjadi sarang nyamuk ataupun hewan lain yang bisa menyebabkan berbagai penyakit. Karena kebersihan itu harus kita awali dari diri sendiri baru kita perhatikan lingkungan sekitar tempat tinggal kita, terang Danlanud.

Selain itu, pengecekan mess yang dilakukan adalah dalam rangka mendata fasilitas-fasilitas yang kurang maupun yang sudah rusak agar segera dilaporkan dan ditindaklanjuti sehingga kerusakan tersebut bisa segera diperbaiki dan tidak bertambah parah.

Pengawas mess yang telah ditunjuk juga diharapkan dapat membuat buku laporan tentang sarana dan prasarana mess yang telah rusak untuk segera dilaporkan.


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: