» » Exit Briefing Wsrikkap Itjenau Di Makodikalatau

Foto : Komandan Kodiklatau  Marsda TNI Chairil Anwar diwakili Wadan Kodiklatau Marsma TNI I Nyoman Tri Santosa saat menerima nota temuan pada acara exit briefing Wasrikap Itjenau yang berlangsung di Ruang Rapat  Suryadarma Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Jumat (25/5).  

JAKARTA - Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di dilingkungan Kodiklatau senantiasa dilaksanakan secara berkala dan terus-menerus sebagai salah satu perwujudan fungsi kontrol terhadap kinerja yang telah dilaksanakan selama satu tahun berjalan. Untuk itu dengan berakhirnya Wasrikkap Itjenau ini diharapkan dapat memberi masukan yang berarti bagi kinerja Kodiklatau dan satuan jajaran dalam membangun dan meningkatkan postur serta kemampuannya agar lebih baik di masa mendatang.

Demikian penegasan Komandan Kodiklatau  Marsda TNI Chairil Anwar saat memberikan sambutan pada acara exit briefing Wasrikap Itjenau yang di bacakan oleh Wadan Kodiklatau Marsma TNI I Nyoman Tri Santosa yang berlangsung di Ruang Rapat  Suryadarma Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Jumat (25/5). 

Dikatakan lebih lanjut, “Wasrikkap ini tentu banyak data-data yang didapatkan sebagai temuan oleh Tim Wasrikkap, agar temuan-temuan tersebut bisa menjadi bahan masukan bagi Kodiklatau dan satuan jajaran.  Kodiklatau akan melakukan perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas, agar sesuai  dengan program kerja yang telah direncanakan” jelasnya.

Selain itu, pada akhir acara Dankodiklatau meminta kepada seluruh pejabat Kodiklatau agar segera menindaklanjuti hasil-hasil temuan tim Wasrikkap Itjenau, dan merekomendasi yang harus dilakukan, khususnya tata cara menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, baik dibidang operasi dan latihan, bidang logistik,  bidang keuangan, bidang personel, dan bidang khusus yang meliputi  tata tertib administrasi, maupun tertib kedisiplinan lainnya, sehingga dapat lebih meningkatkan kinerja serta kesiapan Kodiklatau dalam menerima dan mengaplikasikan tugas-tugas kedepan.tegasnya.

Hadir dalam acara ini, Inspektur Operasi Itjenau dan Selaku pengendali Marsma TNI Agos Haryadi, Dirum Kodiklatau, Ir Kodiklatau, Para Perwira pemeriksa dan pejabat Kodiklatau. Pelaksanaan kegiatan wasrik berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan rencana, pada akhir acara dilaksanakan penyerahan nota temuan.




«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: