» »Unlabelled » Jasad Wanita Tak Dikenal Ditemukan Mengambang di KJA Jatiluhur


PURWAKARTA. Telah ditemukan sesosok mayat, diduga seorang perempuan Jumat (25/5) sekira pukul 16.45 wib di kawasan keramba apung (KJA) blok Desa Sinargalih Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta.

Diketahui korban ditemukan dalam posisi telungkup mengenakan baju batik warna coklat, celana strit warna biru, menyangkut di jaring KJA dengan jenis kelamin diduga perempuan dengan kondisi tidak utuh.

Diduga mayat tersebut salah satu korban kapal tenggelam pada tanggal 24 Desember 2017 tahun lalu dengan atas nama Erus yang merupakan istri dari saudara Enceng, warga Kampung Rawabaru Rt 012 Rw 003 Desa Sinargalih, Kecamatan Maniis Purwakarta.

"Korban tersebut diyakini dan dibenarkan oleh Enceng, bahwa mayat yang ditemungkan adalah istrinya yang turut menjadi korban kapal tenggelam pada tanggal 24 Desember 2017 tahun lalu," kata Dua orang saksi penemuan mayat tersebut, Wadim (25) dan Ridwan (30) warga Kampung Rawabaru Desa Sunargalih Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta.

Sementara itu, korban tersebut juga  dibenarkan pula keterangan dari Dana, dan Muhamad Ilyas, bahwa korban tersebut adalah Sdr. Erus Istri dari sdr. Enceng alias Ceceng.

"Saat ini korban sudah di pantai Rawataal Desa Tegaldatar Kecamatan Maniis Purwakarta. Dan korban kini ditangani pihak Identifikasi Polres Purwakarta," Pungkas kedua orang saksi Wadim dan Ridwan. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: