» » Jelang Bulan Suci Ramadhan Ribuan Botol Miras Dimusnahkan


PURWAKARTA. Dalam menciptakan kondusifitas jelang bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta, Sabtu (12/5) memusnahkan Ribuanl miras berbagai merk dan ribuan liter tuak, dihalaman mako Polres Purwakarta.

hadiri dalam acara tersebut, Penjabat Bupati Purwakarta, Ketua MUI, Ketua DPRD, para tokoh agama, Kodim 0619 Purwakarta, Resimen Armed, para tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi AB mengatakan, miras yang dimusnahkan merupakan hasil operasi pekat tahun 2018 dengan bekerjasama Kodim 0619/Purwakarta Resimen Armed 2/1 Kostrad, Sub Den Pom 334/Purwakarta dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta menjelang bulan puasa.

"Barang bukti (BB) miras ini merupakan hasil operasi terhitung dari tanggal 09 April hingga tanggal 11 Mei 2018, sebanyak 3155 botol miras berbagai merk dan ukuran serta 1156 liter tuak," ungkapnya.

Selain itu, Kami telah mengamankan 13 tersangka dan sudah dilakukan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dengan pasal 31 huruf c perda Kabupaten Purwakarta No. 12 tahun 2009.

"kami gencar melakukan operasi di berbagai lokasi di Purwakarta. Hal ini dilakukan untuk menekan Penyakit Masyarakat (Pekat), yang berawal dari miras, dan sejenis miras lainnya," ujarnya.

Kapolres Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kerjasama dan dukungan selama ini.

"Kedepan tetap kami memerlukan kerjasama dan dukungan seluruh instansi serta seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Purwakarta yang aman dan kondusif," pungkasnya. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: