» » » Pjs Bupati Purwakarta Puji Tim Reaksi Cepat Kecamatan Jatiluhur Kecamatan


PURWAKARTA. Kunjungan kerja Penjabat Bupati Purwakarta, M Taufiq Budi Santoso, ke Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Selasa (8/5).

Dalam kunjungannya tersebut, Taufiq memuji pencapaian yang telah dilakukan Camat Jatiluhur, Asep Supriatna. Salah satu hal yang di puji Taufiq adalah tim reaksi cepat bentukan Asep.

"Tim reaksi cepat sangat bermanfaat. Warga yang membutuhkan bantuan langsung perangkat desa dan kecamatan bisa langsung ditanggapi dengan segera," kata Taufiq.

Taufiq menilai setiap kecamatan di Purwakarta harus bisa mencontoh hal tersebut. "Harus ada yang seperti ini di setiap kecamatan di Purwakarta," ujarnya.

Sementara itu, Camat Jatiluhur, Asep Supriatna mengatakan tim reaksi cepat yang ia bentuk di grup Whatsapp untuk merespon segala keperluan warganya.

"Di dalam grup itu, ada Kapolsek Jatiluhur, Danramil Jatiluhur, Kepala Puskemas Jatiluhur, Kabid Dinkes, dan sejumlah pejabat penting yang siap berkoordinasi untuk merespon kebutuhan warga yang mendesak," ujaranya.

Di sisi lain, Asep mengaku selain merespon keperluan warga dari grup tim reaksi cepat di Whatsapp, ia sering memantau medsos pribadinya. "Di medsos juga lumayan banyak, banyak warga Jatiluhur yang berkeluh kesah di medsos," pungkasnya (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: