» » Polres Purwakarta "Bukber" Sinergitas TNI - Polri, Muspida, Muspika Bersama Elemen Masyarakat


PURWAKARTA. Dibulan suci Ramadhan ini, Polres Purwakarta jalin silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) unsur Muspida, Muspika, Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas), di Mako Polres Purwakarta. Kamis (31/5)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Puwakarta, Pj Bupati Purwakarta, Ketua KPUD Purwakarta, Ketua Panwaslu Purwakarta, Danyon Armed 9/Pasopati, Danmen 2/1 Kostrad, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Toga, Tomas, dan seluruh jajaran Mapolres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.Bennyahdi mengungkapkan, kegiatan buka bersama ini meningkatkan sinergitas Polri, TNI, Toga, dan Tomas dan Pemda, serta dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi secara langsung guna mempererat tali persaudaraan.

"TNI - Polri tidak akan kuat kalau tidak ada dukungan semua elemen masyarakat," ungkapnya.

Menurutnya, hadirnya Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, sengaja kami undang, karena yang kami sampaikan ada tiga agenda besar yang akan dihadapi oleh masyarakat Purwakarta salah satunya Pilkada.

Pada kesempatan ini, Kapolres menyampaikan kepada seluruh paslon untuk menyampaikan kepada pendukungnya sama-sama menjaga kundusifitas Kabupaten Purwakarta.

"walaupun berbeda pilihan tetap satu sebagai warga Purwakarta, jangan terpecah belah karena berbeda pilihan," harap Twedy. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: