» » Polres Purwakarta Gelar Sholat Ghaib Bagi Lima Anggota Brimob Korban Teroris


PURWAKARTA. Polres Purwakarta dan masyarakat sekitar, menggelar Salat Gaib bersama di Masjid Jami Asysyifa, Polres Purwakarta, Kemarin.

Salat Gaib tersebut ditujukan untuk mendoakan lima anggota Brimob yang tewas dalam insiden di Mako Brimob Depok. "Usai melaksanakan Salat Jumat semua anggota dan masyarakat sekitar menggelar Salat Gaib dan doa bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap kawan kita anggota Brimob yang gugur dalam tugas," ucap Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Purwakarta, Kompol Akhmad Nurhadi Sabtu (12/5).

Dalam kegiatan tersebut, menurut Akhmad, para anggota dan masyarakat mendoakan personel Brimob yang gugur dalam tugas agar mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. "Mereka gugur dalam tugas negara, InsyaAllah, almarhum di tempatkan di tempat yang mulia di sisi-Nya. Selain itu kami juga mendoakan agar keluarga mereka selalu diberikan ketabahan dan kesabaran, amiin," harapnya.

Berdasarkan pantauan, suasana duka yang mendalam tampak terlihat pada raut wajah anggota Polres Purwakarta saat melakukan Salat Gaib dan doa bersama. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: