» » Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas di Wing III Paskhas


MEDAN - Bertempat di Lapangan Upacara Batalyon Komando 469 Paskhas, anggota Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas melaksanakan Upacara Bendera Gabungan periode Bulan Mei 2018, bertindak selaku Irup Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Bambang Hariyono. Senin (07/5).

Turut hadir dalam upacara tersebut Wadanwing III Paskhas Letkol Pas Is Budiarto, M. Tr. (Han), Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas Jumongga Sitinjak, serta para perwira Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas.

Dalam sambutan Dankorpaskhas yang dibacakan oleh Irup menyampaikan bahwa dalam menyikapi perkembangan sosial saat ini, maraknya tindakan-tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,dihimbau kepada seluruh prajurit untuk tidak terlibat perbuatan kriminal yang dapat menjatuhkan citra TNI,  dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Apabila terdapat prajurit yang terlibat perbuatan kriminal dan penyalahgunaan narkoba maka akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku, bahkan pemberhentian dengan tidak hormat dari dinas keprajuritan.



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: