» » Upacara Bendera Bulanan Wing II Paskhas


MAKASSAR - Bertempat di lapangan upacara Detasemen Hanud 472 Pashkas, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas A. Dicky Lukman W., S.I.P. bertindak selaku Inspektur Upacara dalam rangka Upacara Bendera Bulanan periode Mei 2018. Senin (07/5).

Kegiatan upacara ini diikuti oleh prajurit Mawing II Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Detasemen Hanud 472 Paskhas.

Dalam sambutannya, Danwing II Paskhas Kolonel Pas A. Dicky Lukman W., S.I.P. membacakan amanat tertulis Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purmono bahwa mencermati pekembangan sosial saat ini dengan maraknya tindakan pelanggaran hukum serta penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang akhir-akhir ini semakin meningkat, beliau mengingatkan kembali kepada Komandan Satuan agar senantiasa memonitor dan melakukan pengawasan kepada seluruh anggotanya.

“Kita dituntut untuk menjauhkan diri dari berbagai perbuatan kriminal yang dapat menjatuhkan citra TNI seperti pencurian, penyalahgunaan obat terlarang, minuman keras, segala bentuk perjudian maupun tindak kriminal lainnya, yang menjurus pada tindakan indisipliner sebagai seorang prajurit TNI”, tambah Dankorpaskhas

Turut hadir dalam Upacara tersebut Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Wendy Bachtiar beserta para Perwira Mawing II Paskhas, Yonko 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: