» » 75 Orang Ikuti Pantukhirda Taruna Taruni TNI AU Di Lanud Husein Sastranegara


BANDUNG - Setiap tahun animo anak muda, baik pria maupun wanita khususnya di Jawa Barat, untuk menjadi prajurit TNI AU melalui taruna taruni selalu tinggi. Hal ini terbukti dengan besarnya jumlah pendaftar di Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara selaku Panitia Daerah (Panda) pada tahun 2018. Jumlah pendaftar mencapai 461orang yang terdiri dari 51 wanita dan 411pria.   

Setelah melalui berbagai tahap tes seleksi, diantaranya tes administrasi, kesehatan, jasmani,  mental ideology, Screning Pom dan Fisikologi tersisa sebanyak  75 orang yang dapat mengikuti tes pantukhirda yang dilangsungkan di gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, Kamis (28/6).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana SE., M.M, Selaku  Ketua Sidang memimpin jalannya test Pantukhirda Casis Taruna Taruni TNI AU. Danlanud didampingi   oleh Staf Kesehatan dari Rumkit Salamun, Kolonel  Kes dr. Asnominanda, Sp. THT-KL, Kadispers Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Pramu Subroto, S.AP,  Kaintel dan Pomau para pejabat terkait, serta para Katim seleksi Lanud Husein Sastranegara.

Di sela-sela kegiatan sidang Pantukhir, Danlanud menyampaikan bahwa para peserta tes Carbol TNI AU yang dinyatakan lulus oleh panitia agar tetap belajar serta menjaga stamina dan kesehatan, sehingga dapat mengikuti tahapan test berikutnya di tingkat pusat.*



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: