» » Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana Lepas Dua Anggotanya Masuki Purna Tugas


BANDUNG - Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana S.E, M.M beserta para Kepala Dinas dan anggota Lanud Husein Sastranegara memberikan sekaligus melepas dua anggota Lanud Husein Sastranegara yang memasuki massa pensiun atau purna tugas di lapangan apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Jumat (29/06).

 ”Setiap  masa yang datang, tentu ada pula masa untuk pergi, namun yang akan menjadi kenangan adalah nama baik yang diikuti oleh perbuatan baik dan bermanfaat bagi banyak orang, terutama kepada bangsa dan negara. Hal tersebut tentunya sudah dilakukan oleh saudara kita yang saat ini sedang menjalankan purna tugas”. Ungkap Danlanud Husein Sastranegara.

Lebih lanjut danlanud menyampaikan ucapan dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan anggota selama berdinas di Lanud Husein Sastranegara, tunjukkan bahwa setelah purna tugas untuk selalu menjaga kesehatan dan setelah menjadi masyarakat, maka tetap saja dapat memberikan sumbangsihnya baik dalam bentuk saran dan tindakan nyata di kalangan masyarakat.

Adapun personil Lanud Husein Sastranegara yang memasuki massa purna tugas adalah Serka Iwan Nurohman dan Serma Soemantri yang merupakan anggota PK Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: