» » Keluarga Besar RSKIA Asri Buka Puasa Bersama Masyarakat Usung Tema "Romantic Ramadhan"


PURWAKARTA. Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Asri menggelar buka puasa bersama (bukber) dihalaman belakang Asri Jl Veteran, Purwakarta, Rabu (30/5).

Buka puasa bersama dengan seluruh keluarga besar Asri Group dan masyarakat disekitar lingkungan Asri dihadiri Pimpinan Lembaga Dakwah Manhajus Sholihin, KH Muhammad Syahid Joban.

Dalam sambutannya, Owner RSIA Asri H Rustandie mengapresiasi atas terselenggaranya bukber puasa yang mengambil tema "Romantic Ramadhan".

"Indah sekali tema kegiatan ini, saya mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih pada panitia kegiatan," ucap Rustandie, yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dihadapan ratusan karyawannya, Rustandie berpesan agar jangan terpengaruh oleh pihak yang menghembuskan akan membangkrutkan Asri. "Saya minta jangan didengar. Tugas kalian terus bekerja untuk melayani masyarakat," seru Rustandie.

Rustandie juga meminta doa dan dukungan atas ikhtiar yang sampai hari ini tengah diperjuangkan di Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) terkait sengkarut Pilkada Purwakarta 2018 yang dinilai telah merugikannya.

"Sampai saat ini, saya masih menunggu hasil putusan DKPP. Ikhtiar saya ini dalam upaya mencari keadilan,"ujar Rustandie menyoal pencalonannya yang kandas di Pilkada Purwakarta. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: