» » Wadankodiklatau Marsma TNI I Nyoman Trisantosa Menutup Pendidikan dan Kursus Sekaligus Meninjau Operasi Katarak di RS TNI AU Lanud Sulaeman


BANDUNG - Wakil Komandan Kodiklatau Marsma TNI I Nyoman TrisantosaS.IP, M.Tr (Han) menjadi Inspektur Upacara pada Penutupan Pendidikan (Tupdik) Sekolah Bahasa Inggris Teknik Lanjutan angkatan ke-32 dan penutupan Kursus Teknik Radio UHF AN/ARC-159 angkatan ke-1 serta pembukaan pendidikan Kursus Guru Militer Bintara angkatan ke-28 bertempat di Gedung Misdiyitno Skadik 204 Lanud Sulaiman Kamis (26/7).

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar yang dibacakan Marsma TNI I Nyoman Trisantosa S.IP, M.Tr (Han)  mengatakan, pada masa mendatang para prajurit mampu menjadi prajurit yang berkarakteristik dengan memiliki rasa ingin tahu, bekerja keras, berani mengambil keputusan, memiliki pengetahuan dan kecakapan intelektual yang baik.

“Lembaga pendidikan sebagai pilar yang mewadahi untuk membentuk dan mendidik sumber daya manusia yang berkualitas harus bekerja lebih keras lagi guna menciptakan postur prajurit yang profesional “, tegas Dankodiklatau.

Dankodiklatau pun berpesan selain itu, seorang tenaga pengajar memiliki peran sebagai pendidik akademik dan pendidik sanubari “karakter” yang diharapkan mampu menggugah dan memotivasi peserta didiknya agar memberi pelajaran secara serempak pikiran, hati, dan fisik menjadi good and smart, terang hati dan pikiran.
Tampil sebagai siswa terbaik pada pendidikan SBITL Angkatan ke-32, Serka sumanto dan Serka Boby Dwi Septiaji mantan siswa Kursus Teknik Radio UHF AN/ARC-159 angkatan ke-1.


Usai giat tupdik, Wadankodiklatau Marsma TNI I Nyoman Trisantosa didampingi Danlanud Sulaeman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi meninjau Rumah Sakit TNI AU Lanud Sulaeman dimana dalam kunjungan tersebut, Wadankodiklatau berinteraksi dengan dokter pelaksana, juga dengan salah seorang pasien yang akan dioperasi Katarak.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: