» » Apel Pelepasan Pratugas Satgas Yonmek Konga XXIII-M Unifil Lebanon


JAKARTA. Sebanyak 40 prajurit melaksanakan apel pemberangkatan Pratugas Prajurit jajaran Wing I Paskhas yang tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-M UNIFIL Lebanon TA 2018 di Lapangan apel Wing I Paskhas, Jakarta. Rabu (08/8).

Pada kesempatan tersebut Wakil Komandan Wing I Paskhas Letkol Pas S. Tambunan, S.I.P., M.Tr (Han) memberikan pengarahan kepada personel yang akan melaksanakan pratugas di PMPP Sentul, Bogor.

Dalam pengarahannya, Danwing I Paskhas berpesanagar para prajurit yang akan melaksanakan pratugas menjalankan semua latihan sesuai prosedur yang berlaku dan senantiasa lakukan evaluasi untuk dapat dilakukan perbaikan-perbaikan di masa yang akan datang, pelihara realisme latihan dengan situasi daerah operasi yang dihadapi, sehingga didapat kemampuan yang sesuai dengan tuntutan tugas, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan latihan, baik personel maupun materiil dan manfaatkan latihan untuk meningkatkan kerjasama perorangan maupun kelompok sehingga terjalin kesatuan tugas yang solid.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Detasemen Matra I Paskhas Letkol Pas Yohanes Mozes P, S.Pd. Keterlibatan personel dari jajaran Wing I Paskhas yang akan melaksanakan pratugas Libanon sebanyak 40 orang yang dipimpin oleh Lettu Pas Fajar Kharisma.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: