» » Dankodiklatau : Sertijab Sebagai Indikasi Dinamika Organisasi


JAKARTA - Pergantian pejabat memiliki arti dan nilai strategis sebagai indikasi dinamika organisasi yang tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan di dalam tubuh TNI Angkatan Udara,  juga merupakan salah satu proses pembinaan yang berlangsung secara terencana, sistematis dan berkesinambungan yang dilaksanakan secara konsisten.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar dalam sambutannya pada upacara Serah Terima Jabatan Direktur Doktrin Kodiklatau yang berlangsung di Balai Prajurit Ganesa, Mako Kodiklatau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Timur. Kamis  (01/08).

Melalui  tour of duty ini, pejabat mampu menumbuhkan semangat baru dalam bekerja dan membuka inovasi dinamis, dari satuan kerja yang dipimpin sebagai upaya untuk kemajuan organisasi,  sementara disis lain dapat lebih memberdayakan kemampuan secara optimal guna memberi peluang bagi pengembangan karir personel sesuai prestasi yang telah ditunjukkan. Harap Dankodiklatau.

Sebagai pembantu pimpinan, dalam pelaksanaan tugasnya harus mampu menyajikan data yang akurat dan mampu memberikan gambaran keadaan yang sesungguhnya.  Kesemuanya itu merupakan bahan masukan bagi pimpinan guna menetapkan langkah-langkah kebijakan berikutnya ke arah yang tepat.  Tegas Dankodiklatau.

Selaku Dankodiklatau dan atas nama pimpinan TNI Angkatan Udara  dalam pelaksanaan tugas mendatang dapat terpenuhinya kualitas kepemimpinan yang memiliki visi, orientasi dan wawasan luas dalam mengembangkan Angkatan Udara sesuai tuntutan zaman, atau dengan kata lain seorang pemimpin harus mampu “berfikir dengan pola pikir masa depan dan visioner” untuk menjadikan kodiklatau profesional dan handal dalam melaksanakan tugas yang diemban. Lanjunya.

Kepada Marsekal Pertama TNI Irwan Is Dunggio, S.Sos,. Saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru.  Kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada marsekal suatu kehormatan sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan, sebagai pejabat baru mampu meningkatkan pengabdian dalam mengemban tanggungjawab yang lebih besar di depan. 

Dengan tugas baru yang diemban saat ini mampu menjadi sarana untuk mengembangkan diri dan bekerja semaksimal mungkin guna kemajuan Kodiklatau khususnya dan TNI Angkatan Udara yang kita cintai.

Serahterima jabatan Dirdok Kodiklatau, berdasarkan surat keputusan panglima TNI Kep/620/VII/2018 tanggal 2 juli 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan TNI dan menindaklanjutu Skep Kasau Nomor Sprin/987/VII/2018 tanggl 10 juli 2018 tentang perintah melaksanakan serah terima jabatan Direktur Doktrin (Dirdik) Kodiklatau dari Marsekal Pertama TNI Erwin Buana Utama, Grad Dipi In Ors. Mmoas., kepada Marsekal Pertama TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos,. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Komandan Kodiklatau, Para Direktur, Komandan Satuan Kodiklatau dan Para Pejabat, Perwakilan perwira, bintara, tamtama dan PNS Kodiklatau.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: