» » HUT RI Ke-73 Tahun Keluarga Besar Kodiklatau Berikan Bantuan Untuk Warga Lombok

Foto : Marsma TNI I Nyoman Trisantosa S.IP, M.Tr (Han) salurkan Bantuan Sosial kepada Kabinpotdirga sebagai bentuk kepedulian bagi warga terkena Gempa Bumi di Lombok (17/8). 

JAKARTA - Usai melaksanakan Upacara 17 Agustus 2018 seluruh prajurit diwajibkan ikut serta dalam acara syukuran yang digelar di Kolam Pemancingan ”Jupiter” Makokodiklatau, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Jum’at(17/8).

Sebelum kegiatan acara syukuran dimulai terlebih dahulu Wakil Komandan Kodiklatau menyerahkan secara simbolis Bantuan berupa pakaian untuk masyarakat Lombok yang saat ini sedang ditimpa musibah. Bantuan diterima oleh Kabinpotdirga Letkol Sus Rickonaldo Choirul, S.E., MM. 

Dalam Sambutannya Wadankodiklatau ucapan terimakasih atas kepeduliaan  seluruh keluarga besar Kodiklatau yang secara sukarela telah mengumpulkan sumbangan bagi saudara-saudara kita yang saat ini sedang dilanda musibah.

Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa jumlahnya ini bisa memberikan manfaat dan menolong korban bencana alam berupa Gempa yang dialami oleh saudara-saudara kita di Lombok, Nusa Tenggara Barat.(*)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: