» » » » Polres Purwakarta Turunkan 750 Personil Gabungan Amankan Cabor Balap Sepeda Asian Games 2018 Besok 22 - 23 Agustus


PURWAKARTA. Dalam pelaksanaan Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda Asian Games 2018, besok 22 - 23 agustus yang melintasi wilayah Purwakarta, pihak kemanaan terjunkan 750 petugas gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub dan instansi terkait.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi menyatakan para pebalap sepeda Asian Games 2018 bertanding dan melintasi wilayahnya besok 22-23 Agustus 2018. "Purwakarta menjadi lintasan Cabor balap sepeda Asian Games 2018,” ucap Twedi. Selasa (21/8/2018).

Kapolres mengungkapkan, sejumlah ruas diwilayahnya yang akan dilintasi pembalap pada cabor sepeda balap Asian Games yakni Jalan Raya Cibatu - Campaka hingga Cikopo Bungursari. Di sepanjang jalur lintasan tersebut akan disebar ratusan petugas di sejumlah titik.

Berdasarkan laporan panitia balap sepeda, lanjut Kapolres, untuk atlet laki-laki panjang lintasannya mencapai 32 kilometer yang meliputi jalur tengah Subang-Purwakarta. Sedangkan atlet perempuan lintasannya sepanjang 13 kilometer.

Untuk keamanan dan kelancaran berlangsungnya balap sepeda, maka ruas jalan yang akan dilintasi balap sepeda dipastikan akan steril dari kendaraan. Untuk itu Kapolres meminta kepada masyarakat pengguna jalan agar bersabar karena untuk sementara jalan ditutup.

"Selama berlangsungnya balap sepeda, jalur yang akan digunakan untuk balap sepeda akan steril. Kami juga meminta kepada masyarakat untuk menyukseskan cabor balap sepeda Asian Games 2018 yang melintasi Purwakarta," pungkas AKBP Twedi AB. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: