» » » » Ratusan Pegawai RS Ibu dan Anak Asri Purwakarta Ikuti Upacara HUT RI Ke-73 Tahun


PURWAKARTA. Ratusan pegawai Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asri Purwakarta tampak khidmat mengikuti prosesi Upacara Peringatan HUT Ke-73 Republik Indonesia yang digelar di Halaman Parkir RSIA Asri Purwakarta, Jumat (17/8).

Dr Galih yang merupakan dokter umum di rumah sakit yang masuk ke dalam lini bisnis Asri Group tersebut, bertindak sebagai Pemimpin Upacara. Ada pun Owner Asri Group, H Rustandie SH didaulat sebagai Pembina Upacara.

Dalam amanatnya, H Rustandie SH mengajak seluruh karyawan untuk memaknai kemerdekaan dengan bekerja sepenuh hati, khususnya pada saat melayani pasien yang datang ke RSIA Asri.

"Merdeka itu melayani dengan hati. Ini sesuai dengan tradisi dan tagline yang diusung sejak berdirinya Asri Group hingga saat ini, yakni melayani dengan hati. Sehingga pasien dapat terlayani dengan maksimal," kata Rustandie.

Pria yang namanya tertera dalam Daftar Calon Sementara (DCS) DPR RI daerah pemilihan Purwakarta, Karawang, dan Kabupaten Bekasi ini, juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya karyawan Asri Group, untuk berpartisipasi aktif dalam pileg dan pilpres 2019 mendatang.

"2019 merupakan tahun politik. Seyogyanya kita sebagai anak bangsa ikut menyukseskan pileg dan pilpres. Kita ikuti dan turut mengawasi bersama jalannya pesta demokrasi. Dan jangan lupa untuk menggunakan hak pilih," ucapnya.

Dalam proses upacara sendiri berjalan lancar. Petugas pengibar bendera dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Usai upacara, para peserta dihibur Tim Paduan Suara RSIA Asri yang membawakan beberapa lagu dengan apik. "Manajemen RSIA Asri sudah menjadwalkan untuk menggelar berbagai perlombaan khas Agustusan bagi karyawan," ucap Rustandie. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: