» » Den 902 Satbravo Juara Lomba Antar Satuan Korpaskhas


BANDUNG - Lomba Antar Satuan Korpaskhas telah selesai. Selama 3 hari mulai tanggal 12 sampai dengan 14 November 2018, para peserta lomba yang berasal dari seluruh satuan jajaran Korpaskhas telah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Dari hasil akhir yang diperoleh pada kegiatan lomba antar satuan tersebut, Detasemen 902 Satbravo Paskhas yang dipimpin oleh Danden 902 Mayor Pas Purba berhasil meraih juara umum dan berhak mendapatkan plakat juara bertahan lomba antar satuan Korpaskhas tahun 2018.

Sedangkan juara kedua diraih oleh Batalyon Komando 464 Paskhas dan juara ketiga diraih oleh Detasemen 903 Satbravo Paskhas.

Dalam sambutannya Dankorpaskhas Marsma TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han) menyampaikan dengan penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan dapat tercipta kekompakan dan soliditas di antara satuan-satuan Paskhas yang  ada saat ini, serta yang paling utama kita dapat mengukur sampai sejauh mana hasil pembinaan para komandan satuan dalam memberikan peningkatan terhadap prestasi para prajurit Paskhas yang ada di satuannya.

“Bagi satuan yang belum berhasil menjadi juara, hendaknya jangan berkecil hati dan jadikanlah lomba ini sebagai pelajaran untuk menimba pengalaman dan terus berusaha memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada, sehingga bisa meraih prestasi terbaik di masa yang akan datang.” Tambah Dankorpaskhas. 

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: