» » Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke - 73 Kodiklatau

Foto : Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo S.E., Mr (Han), saat menyerahkan kantong transfusi darah di terima oleh Dr Riani pimpinan tim PMI Pemda Bekasi bertempat di GOR Prajurit Ganeca Makodiklatau Halim Perdankusuma Jakarta Timur, Senin (12/11).

JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Kodiklatau diselenggerakan donor darah bertempat di GOR Prajurit Ganeca Makodiklatau Halim Perdankusuma Jakarta Timur, Senin (12/11). Sebanyak 132 orang pendonor selain anggota Makodiklatau sendiri juga bergabung dalam kegiatan ini berasal juga dari satuan jajaran dan satuan samping yakni, Koopsau I, Paskhas 461, Paskhas 467, serta Wing I Paskhas.

Dari hasil kegiatan donor darah ini berhasil menyumbangkan 98 kantong darah dan langsung di terima oleh Dr Riani pimpinan tim PMI Pemda Bekasi.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., Mr (Han), Wadankodiklatau Marsma TNI I Nyoman Trisantosa, para Direktur, Irkodiklatau, para pejabat teras Kodiklatau lainnya, dan juga seluruh personel Kodiklatau, serta Ketua PIA Gabungan II Kodiklatau bersama Pengurus.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: