» » » » » Ketua Umum DPP KNPI Lantik Pengurus DPD KNPI Provinsi Papua Periode 2018-2021


JAYAPURA - Ketua Umum DPP KNPI - Mohammad Rifa’i Darus melantik Pengurus DPD KNPI Provinsi Papuadalam prosesi upacara Pelantikan dan Orientas Pengurus DPD KNPI Provinsi Papua periode 2018-2021 agar selamatkan Papua dengan satukan pemuda Indonesia bangun Nusantara, di Hotel Aston Jayapura, Senin 19 November 2018.

Pengurus tersebut lansung dilantik oleh Ketua Umum DPP KNPI-Mohammad Rifa’i Darus. Dalam kesempatannya Ia menyampaikan, kebangkitan pemuda Papua sudah merata di 5 wilayah adat dan siap membangun Papua.

Pemuda kata Ketua DPD KNPI Provinsi Papua, Albert Wanimbo, pilar bangsa. KNPI mengkader membentuk watak, karakter, moral, berintegritas, partisipatif, inovatif yang berdaya saing mandiri dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, ujarnya. 
 
Penyelenggaran PON Papua, terang Gubernur Papua, akan melibatkan seluruh pemuda dan Pemudi Indonesia. Generasi muda penting di bina sekarang supaya mereka menjadi pemimpin masa depan Papua, ujarnya.
 
Ketua KNPI sudah mencetak banyak Pemuda untuk memimpin negeri mereka sendiri. Kata Ketua DRP Papua Yunus Wonda, pelantikan 500 orang ini gerbong besar,harus bertahan sampai 3 Tahun jangan putus ditengah perjalanan, katanya.

Kata ketua MRP Timotius Murib, ada dua hal yang menjadi kegelisaan yakni, kehidupan orang asli Papua dan hilangnya habitat mereka. Ini harus ada rekomendasikan kepada generasi muda, KNPI, Karang Taruna, Ampi, OKP di 28 Kabupaten-Kota ikut menjaga dan melestarikan untuk generasi mendatang, tuturnya. (Trp)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: