» » » » Papua dan Papua Barat Ikut Validasi Formasi CPNS 2018

Foto : Asisten III Bidang Umum Sekda Papua, ELYSA AURI.

Jayapura - Asisten III Bidang umum sekda papua, Elysa Auri meminta, Papua dan Papua Barat ikut validasi 2018 atas pertemuan Gubernur papua dengan KEMENPAN RI. Menyepakati tiga kategori akan di laksanakan yakni, CPNS UMUM, Formasi khusus Papua dan P3K di Jayapura, Selasa 13 November 2018.

Program tersebut menurut Asisten III Bidang Umum Sekda Papua, Elysa Auri
"Meminta tim validasi agar papua bisa mengikuti Tahun 2018. Program tersebut mengakomodir Pemerintah Daerah melihat kebutuhan formasi CPNS, umum, formasi khusus untuk papua dan P3K. 
 
Dalam kesempatannya ia menginkan agar formasi CPNS untuk papua dan papua barat dilakukan sebelum bulan Desember tahun 2018 ini. Diharapkan kepada kabupaten - kota agar memberikan data yang valid untuk dipakai mendorong penerimaan CPNS.

Ia menambahkan kegiatan validasi ini untuk seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua, sehingga kebutuhan masalah penerimaan CPNS papua Papua Barat terlaksana Tahun 2018.

“Ya kita minta kepastian, namun beliau belum bisa memberikan kepastian dan itu kembali kepada menteri”, ujarnya.

Kepala badan kepegawaian provinsi papua, drs. Nicolaus Wenda, MM. Menambahkan Papua dan Papua Barat masih menunggu kabijakan dari KEMENPAN yang mana memberitahukan penerimaan CPNS. Pemerintah Daerah berharap tidak lewat dari bulan Desember 2018 sudah ada informasi dari kemenpan RI, ujar Nicolaus. (TRP)   

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: