» » Pokja Revisi Doktrin TNI AU SBP

Foto : Suasana saat brain storming Revisi Doktrin TNI AU Swa Bhuwana Paksa oleh Irjenau Marsda TNI Yadi Indrayadi S, di GOR Ganeca Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta.(*)

JAKARTA - Kelompok kerja (Pokja) Revisi Doktrin TNI Angkatan Udara (TNI AU) Swa Bhuwana Paksa (SBP), mulai melaksanakan kegiatan, diawali dengan pemberian brain storming oleh Irjenau Marsda TNI Yadi Indrayadi S, di GOR Ganeca Makodiklatau, yang dihadiri antara lain Ketua Pokja yang juga Komandan Kodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.r (Han), Wadan Kodiklatau, para pejabat teras Kodiklatau, para ketua dan anggota tim pokja, baik dari Mabesau, Mabes TNI, Koharmatau, serta Koopsau I. Rabu (21/11).

Brain Storming yang diberikan Irjenau salah satu tujuannya adalah untuk menyamaka persepsi, sudut pandang, strategi dan langkah pragmatis yang akan diterapkan dalam menghimpun, menyusun, menganalisis data yang hendak digunakan sebagai bahan penulisan revisi.

Hari kedua  dan beberapa minggu ke depan pokja dilaksanakan di tiga ruangan di Makodiklatau, yaitu di ruang rapat Suryadarma, ruang hening dan ruang rapat Wadan Kodiklatau, yang masing-masing ruangan digunakan sub tim pokja untuk mengembangkan pemikiran dan penganalisisan data sesuai materi yang ditetapkan.

Doktrin TNI AU SBP yang akan di revisi tersebut juga merupakan rangkaian dari hasil revisi Doktrin TNI Tri Dharma Eka Karma (Tridek). Pelaksanaan perevisian Doktrin TNI AU SBP dilaksanakan berdasarkan Perintah Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, dalam Surat Perintah No : Sprin / 1185 / VII/ 2018.(*)






«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: