» » » » » Seminar Sehari Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah Provinsi Papua Guna Optimalisasi Pelayanan Publik


JAYAPURA- Ani Rumbiak–Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan dan Sumber Daya Manusia atas nama Gubernur Papua membuka Seminar Sehari tentang Pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Optimalisasi Pengelolaan Venue Olahraga menuju Pelayanan Publik yang lebih baik di Hotel Aston Jayapura, Kamis 22 November 2018.
Acara tersebut langsung di buka Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan dan Sumber Daya Manusia, Ani Rumbiak.

Dalam kesempatannya Ia menyampaikan, Pemerintah membangun beberapa venue olahraga. Pemerintah membangun yang baru selain merenovasi venue yang ada.

Daerah perlu mengelola Dana APBD dan APBN dengan baik mengingat karena anggaranya cukup besar. “Ini akan sangat berdampak ketika pengelolaan itu tidak benar dampaknya akan kita lihat”, katanya.

Tahun 2020 ada momentum terbesar di Papua, Kata Kadispora Provinsi Papua, Daud Ngabalin yaitu, PON ke 20 dan PERPARNAS, dalam persiapanya menghadapi momen tersebut maka Pemerintah membangun venue yang tentu harus di kelola dengan baik.

“untuk pengelolaannya tentu kita bentuk dengan namanya, Badan Layanan Umum Daerah di Bidang Olahraga.  Itulah tujuan kita mengadakan hari seminar ini adalah untuk mendapatkan pemahaman yang baik tentang bagaimana metode, managemen pengelola venue tersebut dalam Badang Layanan Umum Daerah,ujar Ngabalin.(Trp)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: