» » » » » » » Tokoh Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang "Edy Suwardi" Meninggal Dunia


PEMALANG, Berita duka mengejutkan Keluarga Besar PP Kab. Pemalang, satu putra terbaik Keluarga Besar PP Kab. Pemalang telah berpulang ke Rahmatullah. Edy Suwardi (57), Ketua PAC Belik pada hari minggu sore pukul 17.30. Beliau, Edy Suwardi memang sudah lama menderita sakit komplikasi karena gula darah.

Nama Edi Suwardi sudah tidak asing lagi di telinga para anggota Keluarga Besar PP (Pemuda Pancasila) Jawa Tengah, khususnya Keluarga Besar PP Kab. Pemalang. Beliau, Edy Suwardi, adalah salah satu tokoh senior dan pelopor PP di Kab.Belik, demikian Komandan PP Ketua MPC. Pemalang, Gandung Guntoro, menerangkan.

Gandung Guntoro akrab disapa Ndan GG, memberikan komando agar para anggota PP Kab. Pemalang memberikan penghormatan yang terakhir, ikut mengawal jenazah Almarhum dimakamkan di Purbalingga asal kelahirannya. GG juga berharap agar para kader PP Kec. Belik apa-apa yg sudah diwacanakan oleh Almarhum dapat dikawal bersama dan dilanjutkan. Demikian pun dengan Keluarga Besar PP Kab. Purbalingga telah siap memberikan penghormatan dengan menyambut dan mensterilkan lokasi jalan yang akan dilintasi iring-iringan mobil jenazah. Sebagai bentuk soliditas Keluarga PP, Ambulance dan Patwal disiapkan oleh Keluarga PP Purbalingga. Jenazah akan dimakamkan hari senin dengan berangkat dari rumah duka sekira pukul 07.30 wib menuju ke Purbalingga, tanah kelahiran Almarhum.

Selain aktif di Organisasi PP, Almarhum Edy Suwardi adalah pegawai PNS/ASN Kab. Pemalang yang bertugas di Kec. Belik bagian perpajakan. Sehingga nama almarhum cukup dikenal di Kab. Pemalang baik di kalangan ASN ataupun Organisasi PP. Beliau juga pernah menjabat sebagai PJ Kepala Desa di Desa Simpur. Bahkan belum lama ini Almarhum baru mendapatkan penghargaan sebagai Pendonor darah di PMI 100 kali dari Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara.

Hadir di rumah duka pada malam penyemayaman jenazah, Ketua MPC. PP Kab. Pemalang, Sekjen PP Kab. Pemalang, serta anggota PP Keluarga Besar Kab. Pemalang. Nampak hadir juga Sekdes Desa simpur, serta Kades Desa Sikasur, Kusin, S.Pd.(Umm)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: