» » Kunjungi Kodim 0606/Kota Bogor, Pangdam III/Siliwangi : "Prajurit harus Mensyukuri Apa Yang diberikan Satuan"


BANDUNG - Seolah-olah tidak ingin melewatkan kesempatan kunjungan kerjanya di wilayah Korem 061/SK, setelah Makorem dan Yonif 315/GRD, Pangdam III/Siliwangi langsung bertatap muka dengan anggota Kodim 0606/Kota Bogor dan jajaran Balak Aju Korem 061/SK bertempat di Makodim 0606/Kota Bogor, Jalan Jenderal Sudirman No.33 Kota Bogor, Senin (17/12).

Seperti halnya kunjungan kerja di Makorem 061/SK dan Yonif 315/GRD, Pangdam  meminta  Prajurit Kodim 0606/Kota Bogor dan  Balak Aju Korem 061/SK mensyukuri berbagai fasilitas lengkap yang dimiliki Kodim  dan Balak Aju jajaran Korem 061/SK.

Fasilitas yang dimiliki satuan di bawah Korem 061/SK ternyata sudah lengkap sehingga fungsi pelayanan relatif sudah berjalan.

Pangdam mengisahkan bagaimana dukanya ketika beliau ditempatkan di daerah dengan minimnya fasilitas yang dimiliki, jauh sekali dengan yang dimiliki oleh Satuan jajaran Korem 061/SK.

“Sebagai prajurit yang ditempatkan di wilayah Kodim Kota Bogor dan Balak Aju Korem harus  senentiasa mensyukuri dengan beberapa fasilitas yg relatif ada di sini, sangat beda dengan beberapa wilayah tempat dulu saya bertugas yg sangat jauh dari  memadai” ujar Pangdam.

Selanjutnya terkait dengan berkembang pesatnya Medsos yang saat ini sudah mempengaruhi perilaku sebagian masyarakat, khususnya Prajurit Kodim Kota Bogor berikut Balak Aju Korem 061/SK, Pangdam mengingatkan jangan sampai kehadiran Medsos,  merusak sendi-sendi kehidupan prajurit yang selama ini telah terbina dengan baik.

“ Bijaklah dalam menggunakan Medsos,  Pedomani rambu-rambu dan ketentuan yang ada terkait dengan penggunaan yg Medsos”.

Pangdam III/Siliwangi juga mengingatkan agar para Babinsa di wilayah Korem dan Kodim 0606/Kota Bogor agar profesional dalam melaksanakan tugas kewilayahan yaitu sebagai ujung tombak terdepan dalam berinteraksi dengan masyarakat serta loyal tegak lurus kepada atasannya. (Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: