» » Rangkaian HUT Ke 24 Kodiklatad, Dankodiklatad Letjend TNI AM Putranto Kunjungi Personilnya Yang Derita Sakit Menahun


BANDUNG - Rangkaian HUT Ke 24 Kodiklatad sekaligus peringatan Hari Juang Kartika digelar di satuan berlambang Ganeca, Kodiklatad. Bukan hanya seremonial semata, peringatan HUT lembaga pendidikan di matra darat ini tak luput dari perhatian Komandan Kodiklatad Letjend TNI AM Putranto kepada beberapa personilnya yang menderita sakit menahun.

Ditengah kesibukannya menjelang peringatan Hari Juang Kartika, Dankodiklatad bersama Ketua Persit PG Kodiklatad dan pengurus menyempatkan mengunjungi Sri Rejeki istri dari Sertu Wudada personil Kodiklatad, ditengah perjuangan Sri melawan sakit, ginjal menahun.

Selain memberikan tali asih, anjangsana ini menjadi moment berbagi, empati sebagai bentuk perhatian Komandan terhadap keluarga besar Kodiklatad.

Dalam kesempatan itu, Dankodiklatad dan Ketua Persit juga menjenguk kondisi istri dari Kopda Suhadi, Wati diketahui terkena stroke dan Serka Suparno mengidap sakit saraf kepala pasca operasi dan PNS Suwarji yang menderita hemodialisa.

"Kedatangan rombongan menjadi penyemangat bagi anggota dan keluarga yang menderita berbagai penyakit untuk berjuang dari penyakit" Harap Dankodiklatad Letjend TNI AM Putranto.

Kegiatan serupa dilaksanakan di 4 wilayah mencakup Bogor dan Jakarta. Sedangkan wilayah Bandung, dipimpin oleh Pabanter Sdirum Kodiklatad Kolonel Inf Anri Adriana, dengan mengunjungi kediaman PNS Kusmin, dan PNS Kussuparto yang sedang terkena stroke.

Wilayah Cimahi anjangsana dikomandoi oleh Pabanpam Sdirum Kodiklatad, Kolonel Inf Djoko SPJW kunjungan di keluarga PNS Junaedi, istrinya Lilis watina terkena sakit dan PNS Edi Supriatna terkena gagal ginjal, serta PNS Lilik Suseno menderita sakit keropos tulang dan diabetes.

Ikut hadir yaitu Ketua Cabang Pussenarmed dan Arhanud beserta pengurus.

Sementara di Malang Danpusdikarhanud Kolonel Arh Girsang beserta Ketua Ranting Pusdikarhanud, mengunjungi Kopka Sudarto yang kini terbaring karena sakit gagal ginjal dan PNS Sri Irawati, terkena kanker kandungan.(Pen/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: